Wiwid Gunawan: Payudaraku Biasa Aja

Wiwid Gunawan: Payudaraku Biasa Aja

Memiliki payudara besar tak membuat artis Wiwid Gunawan jemawa. Wiwid merasa biasa saja mendapatkan anugerah payudara besar. Ia pun mengaku tak risih dengan kondisi tersebut.
"Sebenarnya di luar pekerjaan, penampilan saya biasa aja sih. Kalau untuk kebutuhan film saya berani tampil seksi awalnya saya suka diejek sama teman-teman. Tapi lama-lama yang tidak sebesar saya (payudaranya) mereka malah iri dan ingin seperti saya sekarang," ujar Wiwid saat ditemui usai screening film TALI POCONG PERAWAN 2 di FX Senayan, Jakarta, Senin (15/10).
Memiliki payudara besar kontan saja membuat Wiwid banjir tawaran bermain film. Namun, dirinya mengaku banyak menolak tawaran tersebut karena sebagian besar adegannya harus menonjolkan bagian dadanya.
"Banyak yang menawarkan film buka-bukaan banyak ya. Saya nggak mau, saya bermain film dengan serius kalaupun saya bermain komedi saya tetap serius kalau cuma seks doang saya nggak mau," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar