Ajaib, Pohon Pisang Berbuah Pancasila,ne fotonya

Warga Dusun Kedungrejo Desa Bangunrejo Kidul Kec. Kedunggalar kab. Ngawi Jatim, digegerkan dengan keberadaan pohon Pisang yang berbuah aneh. Saking tak masuk akalnya, penduduk luar kota sempat memadati lokasi tumbuhnya pohon pisang ajaib itu, yang akhirnya mendapat sebutan pohon pisang PANCASILA.

Pohon pisang yang satu ini, nampak tak jauh beda dengan pohon pisang pada umumnya. Namun ketika melihat keberadaan buahnya, pemandangan yang aneh baru kelihatan. Tandan pisang dalam satu pohon berjumlah 5, dengan jatung berjumlah 5 pula. Keajaian tak berhenti disitu, karena tiap tandan berjumlah 5 sirir yang tiap sisirnya juga berisi 5 buah Pisang.

mBah Salim (70), si-empunya pohon pisang aneh, merasa kuwalahan, karena tiapkali harus mengantar warga yang datang menyaksikan dan berfoto-ria bersama tanaman Pisangnya yang berjarak 50m kearah belakang, dekat areal persawahan.

Ketika disinggung tentang firast apa yang diperoleh, sehingga pohon pisangnya berbuah aneh, mBah Salim hanya memaparkan bahwa sebelum kejadian ini, dirinya mengaku bermimpi dihinggapi burung perkutut."Saya menamai pohon pisang ini dengan nama Pisang PANCASILA" terangnya sambil memberi alasan, bahwa semua bilangan merujuk ke angka 5.

0 comments:

Posting Komentar