Arya wiguna ikut jejak subur,Epy Kusnandar Pergoki Istri Diantar Arya Wiguna Dini Hari

http://images.detik.com/content/2013/05/31/230/karinaepydlm.jpeg
 Hancur sudah hati aktor Epy Kusnandar. Epy yang berniat memberi uang saku kepada sang istri, Karina, justru memergoki istrinya itu diantar oleh Arya Wiguna pada 23 Mei, dini hari.

Saat itu Epy hanya bisa terdiam dan tak banyak berkata-kata. Bintang film 'Berandal' itu mengaku geram namun tak bisa berbuat banyak.

"Demi Allah, demi waktu subuh. Pada 23 Mei itu istri saya diantar, kamu buta Arya!," kata Epy kepada 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (31/5/2013).

Rumah tangga Epy dan Karina memang sedang bermasalah. Sudah beberapa bulan ini mereka pisah rumah. Karina memilih tinggal di apartemennya di Kalibata, Jakarta Selatan, sementara Epy menetap di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

Hal itu pula yang mengharuskan Epy harus mengantarkan uang bulanan kepada Karina. Namun tak disangka, niat baik Epy justru berimbas tak enak baginya di pagi itu.

"Saya mau mengantar uang untuk istri saya. Tapi saya malah melihat istri saya sama Arya di apartemen," kata Epy lagi.

Setelah ditolak bintang 'Sketsa', Rosnita, Arya sendiri terang-terangan mengaku mendekati Karina setelah berkenalan satu sama lain. Tapi mantan murid Eyang Subur itu awalnya mengaku tak tahu jika Karina masih bersuami.

0 comments:

Posting Komentar