Ngakak,Istri Tega Gigit Kelamin Suami Gara-gara Tak Mau Nonton Rodeo

Wanita yang kesal dengan pasangannya tampaknya kini melampiaskannya dengan mencederai kelamin. Kasus terbaru menimpa Anthony Hill. Ia tak menyangka kalau istrinya Christina Salinas bakal nekat menggigit penisnya karena aksi menunggang banteng liar rodeo. Sang suami ingin pulang lebih awal, namun sang istri ingin menetap.

Ketegangan tak berakhir di sana. Malam yang harusnya menyenangkan di Penn Valley Rodeo berakhir dengan penyesalan. Seperti dikutip CBS, usai sampai di rumah, pertengkaran berlanjut.

Hill menduga istrinya itu sedang stres dengan kehidupannya, terutama ketika mantan suami Salinas hidup bersama pasangan tersebut di rumahnya di California seperti dikutip CBSSacramento, Sabtu (25/5/2013).

Saat keduanya bertengkar, mantan suami Salinas berusaha memisahkannya. Namun entah mengapa, Salinas malah menggigit kelamin suaminya itu. Sebelum bertengkar, Hill mengaku menyerang istrinya. Menyadari ulahnya, Salinas langsung menelepon 911 dan kini Hill kondisinya sudah stabil.

Hill mungkin termasuk yang beruntung. Pada April, seorang wanita yang sedang bermasalah dalam pernikahannya membius suaminya dan memotong penisnya. Selanjutnya potongannya itu dibuang ke tempat sampah. Selain itu, ada juga wanita yang didakwa telah menyiksa pasangannya dengan mencoba memotong kejantanan pria itu dengan gunting.

0 comments:

Posting Komentar