Busyet,Ayah Ajarkan Putrinya 7 Tahun Merokok Agar Bisa Tukar dengan Seks

Orangtua biasanya melarang anaknya merokok. Tapi, di Launceston, seorang ayah yang memperkenalkan rokok ke putrinya yang masih berusia 7 tahun. Parahnya, si ayah sengaja mengajarkan rokok ke putrinya itu agar bisa menukarnya dengan kenikmatan seks.

Pelecehan itu diduga terjadi pada 1980-an dan kasus tersebut kini dihadapkan di Mahkamah Agung Launcestges, di depan hakim Alan Blow.

Pelaku juga terkena tuduhan kasus Crown dengan melakukan penetrasi digital dan seks oral ke putrinya secara teratur ketika putrinya itu mandi. Kejahatan itu berlangsung selama bertahun-tahun. Si pelaku memang mengaku telah bersalah dengan melakukan seks, tapi ia membantah untuk kasus Crown.

"Dia (ayah) menggosokkan sabun ke saya, menyentuh bagian bawah saya..(dia) memberi saya rokok. Saya hanya bisa terdiam kaku dan membiarkannya melakukannya," ujar korban yang kini berusia 30-an tahun di depan Jaksa Penuntut Peter Sherriff seperti dikutip TheHerald, Sabtu (25/5/2013).

"Saya duduk ketika merokok sementara dia (pelaku) menggosokkan sabun ke saya," katanya menambahkan.

Tampaknya si korban benar-benar kecanduan rokok. Korban yang juga tak identifikasi itu mengatakan, ia akan memberikan sinyal ke ayahnya melalui kakinya jika ingin rokok dan si ayah kemudian menyentuh organ genital anaknya itu. Wanita itu juga akan membelai kelamin ayahnya jika ia ingin merokok.

"Itu menjadi kebiasaan yang akan kulakukan jika saya butuh rokok," katanya.

(Mel/Igw)

0 comments:

Posting Komentar