Diduga Darin Mumtazah istri muda Luthfi Hasan Ishaq,ne foto sexynya


DARIN Mumtazah, siswi kelas 3 SMK yang diduga telah dinikahi oleh Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) dikenal sebagai perempuan muda dan cantik. Darin bersama kedua orangtuanya mengontrak rumah di Jalan Bhinneka, RT 10/9, No 3, Kelurahan Cipinangcempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Sejak 8 bulan lalu.
Yuni, sekretaris RT 10 yang juga tetangga Darin mengatakan, Darin adalah perempuan cantik keturunan Arab. Ia menceritakan Darin memiliki fisik berkulit putih, berhidung mancung, bermata bulat, dan beralis tebal.
"Anaknya cantik, kalau sekolah pakai jilbab. Pokoknya cantik lah. Seperti perempuan cantik timur tengah," ujarnya kepada merdeka.com, Selasa 21 Mei 2013.
Yuni mengatakan, Darin adalah sosok perempuan yang jarang bergaul dan juga pemalu, begitu juga dengan keluarganya. Ia menambahkan, Luthfi memang sering kali datang ke rumah Darin sebelum adanya pemberitaan kasus suap impor daging sapi beberapa waktu lalu.
"Kalau ibunya sesekali ngobrol sama warga. Ibunya kalau nyebut Pak Luthfi dengan panggilan bos," kata Yuni, yang orang kepercayaan pemilik rumah keluarga Darin.
Keluarga Darin sudah tinggal di lingkungannya sejak delapan bulan lalu. Ziad, ayah Darin waktu itu mengontrak rumah ini dari Saut Situmorang sebesar Rp 187 juta selama dua tahun.
"Dibayarnya cash waktu itu. Tapi ditempatinya baru 8 bulan, sudah sepi rumahnya," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar