Kepergok perkosa ABG, Gunarya malah tantang duel ayah korban

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/05/15/190905/540x270/kepergok-perkosa-abg-gunarya-malah-tantang-duel-ayah-korban.jpg

Niat Gunarya (24) memperkosa siswi SMK berinisial S (14) di Jalan Ratna, Jatibening, Pondokgede, digagalkan oleh Gilbert, orang tua S. Tak berhasil, Gunarya malah mengajak duel Gilbert yang sudah naik pitam melihat perbuatan pelaku.

Gilbert memergoki Gunarya berada di lantai dua rumahnya itu saat pulang kerja, Rabu (15/05) siang. Awalnya Gilbert mengira Ginarya adalah pencuri, namun di tempat tidur terlihat S sudah tidak sadarkan diri. Dia mengira S telah diberi obat agar tak sadarkan diri terlebih dahulu.

Tanpa pikir panjang, Gilbert mencoba meringkus pelaku. Duel pun tak dapat dihindarkan. Gunarya kalah dengan mencoba melarikan diri, namun keburu diringkus dan dipukuli warga setelah Gilbert berteriak maling.

Babak belur, Gunarya digelandang ke Pos Polisi Jatibening, Pondokgede dan dibawa ke Polsek Pondokgede oleh polisi.

Lantaran kasusnya dugaan persetubuhan di bawah umur, kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bekasi Kota. "Sudah dilimpahkan ke Polres, yang menangani Polres," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Harry Gasgary.

0 comments:

Posting Komentar