Putus dari Bubu, Syahrini Menangis Pilu

 

Syahrini saat memperlihatkan kemesraan dengan Bubu. (VIVAnews/Beno Junianto)

 Jalinan cinta Syahrini dan Bubu telah berakhir. Kemesraan yang pernah mereka pamerkan di hadapan publik pun akan terajut sebagai kenangan tak terlupakan.

Syahrini merasa sulit menutupi kesedihannya harus berpisah dengan pria asal Malaysia itu. Pelantun tembang 'Kau yang Memilih Aku' ini masih terus melelehkan air mata setiap kali membayangkan romantisme yang terjalin di masa lalu.

"Iya, wajar ya. Karena dia kan sedih, namanya juga hubungan yang harus berakhir. Dia menangis karena sedih," kata Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, dalam perbincangan melalui telepon.

Aisyahrani tak mau terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadi kakaknya. Ia juga tak mau mengungkit soal penyebab putus. "Yang saya tahu masalah jarak. Itu salah satunya yang membuat hubungan renggang," ujarnya.

Mengenai rumor adanya orang ketiga atau kemungkinan Bubu selingkuh dengan wanita Malaysia, Aisyahrani pun enggan memberikan keterangan. "Saya nggak ngerti ya, karena saya nggak ikut campur masalah cinta Syahrini. Saya juga nggak nanya-nanya, Syahrini yang pantas jawab," ujarnya.

Aisyahrani mengatakan bahwa suatu saat kakaknya akan berbicara sendiri atas kandasnya hubungan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar