Inilah Cara Berciuman yang Baik dan benar gan

 

SEBUAH ciuman diartikan sebagai ungkapan kasih sayang bagi pasangan kekasih. Tapi di balik itu semua, sebuah ciuman juga dapat berpengaruh pada kelanggengan sebuah hubungan. Lantas adakah tip yang baik dalam berciuman?

Melakukan pemanasan hubungan seksual selalu dilalui dengan ciuman sebagai langkah pertamanya. Dalam pengungkapan kasih sayang, ciuman juga memiliki arti yang besar.

Ada beberapa tip agar ciuman Anda dan pasangan menjadi baik hingga memberikan efek pada kelanggengan hubungan, seperti yang dilansir Mid Day.

1. Bersihkan gigi dan lidah dengan sikat gigi, atau membawa permen.

2. Jilat bibir Anda agar terlihat basah. Miringkan kepala Anda sedikit ke satu sisi.

3. Untuk sebuah ciuman yang baik, tutup mata Anda. Ini akan menjadi lebih nyaman untuk keduanya.

4. Pastikan Anda bernapas melalui hidung Anda.

Seorang pria menyukai bibir wanita yang basah, sedangkan wanita lebih menyukai ciuman yang lama, sebuah studi baru mengungkapkannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita mempertimbangkan betapa pentingnya sebuah ciuman dan sangat intim dalam interaksi.

Baik pria maupun wanita menggunakan ciuman untuk mengukur kompatibilitas hubungan diri mereka sendiri dan pasangan mereka. Selain itu, keduanya mungkin menjadi lebih atau kurang tertarik untuk pasangan mereka semata-mata berdasarkan pengalaman mereka berciuman. (ina)

0 comments:

Posting Komentar