[ngeri...!!!] Coba cek gan, tabung gas 3.5kg di rumah agan kayak gini ga....? [+pic]

  Ane mao share nih..

BUDAYAKAN RATE & KOMEN

Gini gan, tadi sore ceritanye ane mau bikin mie instan pake kompor gas, tapi dasar apes tau-tau gas-nye abis .

Jadi deh ane beli dulu ke warung sebelah, sambil gotong2 tabung gas (3,5kg)... Pas udah dapet langsung ane mau pasang kekompor gas-nye gan...

tapi setelah ane perhati'in baek-baek, ane cek dengan seksama....


mengerikan banget gan kondisi tabungnya.


Kaya gini nih gan penampakannye... :

Tampak keseluruhan

Spoilerfor "Parah1":


Spoilerfor "Parah2":



Karatan dimana-mana :

Spoilerfor "Karatan gila":


Spoilerfor "Karatan ancur":



Penyok-penyok gan :

Tampak atas :

Spoilerfor "Penyok":


Spoilerfor "Tampak Dudukan atas":



tampak bawah :

Spoilerfor "Tampak bawah":



Wah ini mah bakalan berabe urusannye, ane ga jadi pasang tuh tabung gan... mungkin ini juga salah satu penyebab kenapa banyak kejadian tabung-tabung gas yang pada meledak.

Ane cuma mau share gan, juga sekalian ingetin sama pihak PT. Pertamina selaku pihak yang bertanggung jawab atas hal ini. Katanya mereka dah dapet sertifikat ISO90001, mengenai Quality control. Tapi kenyataannye jauh banget gan. Mungkin juga Quality Control-nye gak sampe ke depot-depot pengisian ulang tabung gas..


yang jelas ini sangat merugikan ane sebagai konsumen (apalagi kalo sampe meledak,;jangan sampe dehhhh...).

0 comments:

Posting Komentar