Akuarium Hiu,orang berlarian supaya ga dimakan hiu [FOTO Video]

Sebuah akuarium berisi puluhan hiu raksasa menjadi teror para pengunjung mall di Shanghai, Cina, setelah akuarium tersebut pecah dan melukai 15 orang disebabkan oleh pecahan kaca dan serangan ikan.

Para pengunjung ketakutan dan melarikan diri ketika kaca pelindung akuarium setebal 10 inci tiba-tiba pecah dan membanjiri pintu masuk pusat perbelanjaan Dongfang di Shanghai.


Akuarium sebelum pecah menjadi landmark lokal (atas), dan setelah pecah (bawah).


Menurut laporan polisi setempat, tiga hiu lemon dan puluhan ikan kecil dan kura-kura tewas ketika 34 ton akuarium itu hancur tanpa peringatan, seperti yang dilansir Orange.
"Tidak ada peringatan, akuarium itu retak dan pecah begitu saja. Aku belum pernah merasakan takut seperti ini," pengakuan seorang pekerja.
Sebelum insiden terjadi, atraksi ikan di akuarium itu telah menjadi landmark lokal yang selalu dikunjungi oleh para pengunjung. Akuarium yang dipasang dua tahun lalu itu setiap minggunya mengadakan atraksi, yaitu seorang penyelam akan berenang bersama hiu, memberi mereka makan dengan tangan.
Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Ada banyak orang yang terluka disebabkan oleh pecahan kaca, dan beberapa dari mereka menderita luka serius karena kaca itu begitu tebal. Kami sedang menyelidiki apa yang menyebabkan hal ini.." (**)

0 comments:

Posting Komentar