Menurut ramalan,Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta

  Pada hari ini atau Senin (24/12/2012), cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari Rubiyah Aliya Rajasa (Aliya) putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan tepat pukul 00.01 WIB. Cucu kedua SBY ini diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Penasaran bakal jadi apa nantinya bayi yang juga cucu Hatta Rajasa ini?

Menurut ahli tarot Baby Djenar, ia bakal menjadi pemimpin besar. "Dia masih berada di naungan Naga yang merupakan pusat energi dan kebaikan. Nantinya, ia akan menaklukkan alam semesta. Yang aku lihat, dia ini memang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin," ujar Baby kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin.

Baby melanjutkan, di antara 12 shio yang ada, Naga-lah yang paling kuat. Saat putra Ibas menjadi pemimpin, ia akan disanjung karena memiliki jiwa dan hati yang dekat dengan rakyat.




Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta
Edhie Baskoro Yudhoyono - Ibu Ani Yudhoyono - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (antarafoto)


"Dia adalah pria yang ditunggu-tunggu di masa yang depan. Untuk jadi pemimpin mudah saja karena sifatnya ada di dalam dirinya. Apalagi didukung dua kakek yang juga orang besar di Indonesia," ujarnya.

Apa pun yang diinginkan Airlangga, itu semua tergantung orangtua dan lingkungan. "Banyak orang besar lahir di naungan Naga. Tapi banyak juga yang keinginannya tak didukung orangtua," kata Baby.(ASW)

0 comments:

Posting Komentar