Seorang Fotografer Menceritakan Dimana Ia " Menghabiskan Malam "Bersama Marilyn Monroe [FULL PICT]

  Fotografer terkenal Douglas Kirkland menceritakan suatu malam ia habiskan bersama Marylin Monroe hanya satu tahun sebelum dia meninggal.
Kompilasi foto-foto ikon Kirkland di keseluruhan untuk pertama kalinya, Dengan Marilyn, Sebuah Evening/1961, mengungkapkan saat-saat intim fotografer 27 tahun bersama dengan wanita terseksi dalam sejarah Hollywood.
Dalam sebuah wawancara dengan Mail Online, fotografer sekarang umur 78, mengingat pertemuan tak terlupakan dengan sebuah ikon yang telah melampaui generasi selama lebih dari 50 tahun.


• fotografer terkenal Douglas Kirkland menampilkan suatu malam ia habiskan bersama Marylin Monroe hanya satu tahun sebelum dia meninggal


• Fotografer terkemuka telah shoot selebriti seperti Andy Warhol, Coco Chanel, Brigitte Bardot, Judy Garland, Elizabeth Taylor, Sophia Loren dan Marilyn Monroe

"Saya berumur 27 tahun tetapi secara mental seperti 16-tahun, sendirian bersama Marilyn Monroe, dan hanya selembar sutra putih tergantung di tubuh telanjang. Dapatkah Anda bayangkan bagaimana saya merasa sebagai orang muda? "

Shootnya untuk diterbitkan pada ulang tahun ke 25 Lihat majalah pada tahun 1961, fotografer, yang juga mengabadikan gambar ikonik dari Audrey Hepburn, Elizabeth Taylor dan Brigitte Bardot, bertemu dengan Marilyn pada tiga kesempatan terpisah.
Pertemuannya dengan superstar memungkinkan dia untuk menangkap serangkaian potret abadi yang telah membantu untuk menentukan bagaimana kita mengingat hari ini.
Dan bagaimana dia akan berpakaian hanya selembar sutra putih.
'Ini dimulai dengan saya mengunjunginya dengan rekan-rekan saya.  Aku ingin sesuatu yang sangat panas tapi dengan cara kota kecil saya, saya tidak merasa nyaman mengartikulasikan itu, "katanya.


• Kompilasi foto ikonik-nya secara utuh untuk pertama kalinya, Dengan Marilyn: Sebuah Evening/1961, mengungkapkan saat-saat intim bersama fotografer dengan wanita terseksi di Hollywood


• Fotografer, sekarang umur 78, mengungkapkan kebenaran di balik buku itu, dan pertemuan tak terlupakan dengan ikon yang telah melampaui generasi selama lebih dari 50 tahun

'Aku merasa malu untuk mengatakan apa aku benar-benar ada dalam pikiran. Sang super star mendapatkan ide, Dia berkata, "Aku tahu apa yang harus kita lakukan Kita harus memiliki tempat tidur, dan mendapatkan selembar sutra putih, harus sutra.! Aku akan ke sana dan aku akan memakai apa-apa, hanya saja lembaran sutra." '
Ketika mulai shoot pada session berikutnya, Mr Kirkland mengatakan mulai perlahan-lahan, memanas secara bertahap.

  
• Lembar sutra putih Bagaimana dia datang untuk berpakaian hanya selembar sutra


• pasangan mulai pukul 09:30 di apartemen kecil, Marilyn memerintahkan semua orang untuk meninggalkan ruangan

"Ini menjadi sangat panas. Ini semua nyata. bukan pose Ini semua Marilyn sendiri, saya tidak mengatakan mengubah ini giliran cara itu, saya hanya mendorongnya saat ia bersemangat. '

Ia percaya bahwa alasan ia merasakan kenyamanan tanpa hambatan dengan dia, adalah karena latar belakang yang sederhana, dan usianya masih muda.
"Aku punya kepolosan tentang saya, mata saya terbuka lebar. Aku masih sangat muda untuk usia saya, hanya karena tempat saya dibesarkan di Kanada, dan tiba-tiba aku bersama ini superstar dari semua superstar, dan dia menanggapi saya, dan saya, tentu saja, menanggapi dia. '
Dia mengakui dia terkejut dengan kedekatan dia merasa ke arahnya.
"Saya adalah anak baru di blok," katanya. "Tapi dia hangat dan didasarkan kepedulian dan pada satu titik pada akhir sesi foto kami, aku berbaring di sampingnya, dia di tempat tidur, dan kami hanya berbagi cerita tentang kehidupan kita. Dia telah berada di panti asuhan dan semua tempat, tapi dia menemukan jalan melalui itu.
"Dia sempat mengetuk sekitar banyak bergerak ke atas. Tapi di dasar Marilyn ... dia adalah seorang wanita yang sangat manis indah, "katanya, sebelum menambahkan," ... indah.


• Kirkland ingat, "Dia sempat mengetuk sekitar banyak bergerak ke atas. Tapi di dasar Marilyn ... dia adalah seorang wanita yang sangat manis indah, "katanya, sebelum menambahkan," ... indah, gadis


• Bapak Kirkland ingat 'Pada akhir sesi foto kami, aku berbaring di sampingnya, dia di tempat tidur, dan kami hanya berbagi cerita tentang kehidupan kami'


• Sebuah Evening/1961 oleh Douglas Kirkland, $ 40, tersedia 16 Juli di Amazon.com

'"Aku ingin berdua saja dengan anak ini, saya merasa biasanya bekerja lebih baik cara ini ..."' kenang Kirkland berbisik padanya. "Dan sebelum aku tahu, aku mendengar pintu menutup."
Kirkland yang sudah menikah pada saat itu, mengatakan bahwa meskipun 'tidak ada yang terjadi' antara pasangan selama 16 jam mereka bersama, ia mengakui, 'Ini adalah Marilyn. "
"Ini tidak terjadi, tetapi bisa terjadi. Besarnya gambar hasilnya, saya menempatkan semua itu ke dalam gambar, "jelasnya.
'Seandainya aku mungkin mengambil kesempatan untuk bercinta dengannya, gambar-gambar tidak akan memiliki kekuatan yang sama.
'Apa yang kami lakukan, telah menempatkan kekuatan cinta yang saya rasakan, dan apa yang memproyeksikan, kita menempatkan ke dalam gambar, dan rasa cinta itu adalah gambar yang Anda lihat.'

0 comments:

Posting Komentar