Apa Pendapatmu Tentang Tattoo Seleb Ini?


Courtesy AllWomensTalk.com
Banyak selebriti memilih mentattoo beberapa bagian tubuhnya. Entah membubuhkan namanya, nama kekasihnya, atau beberapa gambar unik yang sengaja dipilih karena mengingatkan dirinya pada seseorang atau sesuatu. Ada beberapa yang tampak lebih keren dengan tattoo di tubuhnya, tetapi ada juga yang, eummm...
Mungkin lebih baik Anda nilai saja beberapa tattoo berikut ini...
Tattoo ala Ke$ha
kesha
Penyanyi muda yang satu ini memang selalu punya ulah dan bikin sensasi. Ia sempat mentattoo bibirnya dengan tulisan "Suck It!"
Bagaimana pendapatmu?
Tattoo ala Rihanna
rihanna
Riri adalah sosok penyanyi yang fenomenal dan uptodate soal fashion. Dan ia juga sempat menorehkan tattoo di jemarinya yang bertuliskan "Thug Life". Dipulas dengan tinta berwarna pink, tattoo ini menempel di jemarinya seperti senjata knuckles.
Bagaimana pendapatmu?
Tattoo ala T-Pain
t-pain
T-Pain membuat tattoo ini saat sedang berada di Hawaii. Kalimat ini sebenarnya diadaptasi dari akun Facebook. Dan T-Pain juga sempat mempostingnya di akun socmednya demi menunjukkan tattoo baru bertuliskan "You don't have to like me."
Bagaimana pendapatmu?
Tattoo ala Hayden Panettiere
hayden panittere
Hayden adalah artis yang beken lewat beberapa film. Salah satunya adalah serial Hero yang booming di dunia. Hayden sempat membuat sebuat tattoo di bagian punggungnya dengan bahasa Italia, 'Vivere senza rimpianti' yang artinya adalah hidup tanpa penyesalan.
Bagaimana pendapatmu?

0 comments:

Posting Komentar