Wow.. Ada Kontes Spesial Untuk Pemilik Mr P Ukuran Kecil, Ada Yang Mau ikut?



(c) shutterstock
Sudah jadi cerita lama bahwa ukuran Mr P yang besar adalah kebanggaan pria. Kebanggaan mereka akan menjadi-jadi jika Mr P milik mereka lebih besar dari ukuran pria lain. Tidak heran jika banyak obat, krim, operasi, atau usaha lain untuk membesarkan organ intim para pria. Yang mengherankan, sebuah kontes Mr P diadakan, bukan untuk pemilik Mr P besar, tetapi pemilik Mr P ukuran kecil, atau bahkan ukuran mikro.
Dilansir Gothamist, kontes Mr P paling kecil akan diselenggarakan di Brooklyn, New York City, Amerika Serikat. Kontes ini akan diadakan tanggal 20 Juli di sebuah bar yang terletak di Siegel Street. Meskipun banyak orang akan menyindir kontes ini atau bahkan menyindir para kontestan yang ikut, pihak penyelenggara yakin bahwa para peserta akan bersenang-senang dan tidak malu memiliki Mr P ukuran kecil.
Kontes sendiri diadakan mirip dengan pemilihan Miss Universe atau sejenisnya. Peserta akan memakai pakaian dalam yang dibasahi, pihak penyelenggara sudah menegaskan bahwa tidak akan ada adegan telanjang. Sama seperti kontes pada umumnya, peserta akan menjawab beberapa pertanyaan.
Para peserta kontes tidak dibatasi, selama ukuran Mr P mereka di bawah 8 inchi (sekitar 20.3 cm), mereka bisa berpartisipasi dalam acara ini. Hmm.. kontes yang unik ini belum diketahui sudah menerima berapa peserta. Kita tunggu saja berita kelanjutannya.

0 comments:

Posting Komentar