6 Penyebab Pria Bosan Dengan Pacarnya


pria-bosan-dengan-pacarnya
Jika Pria berubah sikap kepada pacarnya menjadi lebih cuek, atau jarang memperhatikan kamu bisa saja itu karena si Pria merasa bosan. Biasanya hal ini dikarenakan faktor usia hubungan kamu dengan dia. Saat awal pacaran biasanya terkesan romantis namun seiring berjalannya hubungan kamu hingga berumur tahunan rasa romantis tersebut bisa saja tidak terasa lagi.
Lantas apa sebabnya pria merasa bosan dengan pacarnya tersebut? Berikut rangkumannya.
1. Rasa Cinta dan Gairah Berkurang
Penurunan gairah serta cinta terhadap pasangan biasanya disebabkan kurangnya komunikasi antar pasangan, bisa saja si pria sibuk terus kamu juga sibuk. ATau karena jarak diantara kalian yang terlalu jauh sehingga hanya berhubungan dengan SMS atau tlp saja untuk waktu yang lama.
2. Keseringan Berantem
Pendapat saya, pacaran itu identik dengan berantem. itu wajar saja kerna memang antara kamu dan dia mempunyai perbedaan karakter serta pendapat. Namun karena keseringan berantem maka semakin lama akan menimbulkan rasa bosan.
3. Membicarakan Pernikahan
Kalau menjalin asmara dengan wanita seumuran biasanya mereka orientasinya ke pernikahan, Wanita sering menganggap pernikahan itu hal enteng dan bisa dilakukan. Tetapi berbeda dengan kaum pria, Pria kebanyakan enggan membicarakan masalah pernikahan. Ada pria yang memang masih enggan berkomitmen serius dengan pacarnya ada juga karena mereka gak yakin bisa menikah melihat kondisinya sekarang ini. Jika kamu sering membicarakan pernikahan atau mengajak si pria menikah, maka sudah dipastikan kebanyakan pria menjadi malas.
4. Tertarik ke Wanita Lain
Yang paling sering membuat kaum pria bosan dengan pacarnya adalah karena si pria sedang tertarik dengan wanita lain. Terlebih jika usia hubungan kamu sudah terbilang lama, tentu saja ada rasa bosan alami yang wajar terjadi, ketika ada wanita lain yang lebih menarik dan memberikan respon, maka si pria gak segan untuk mendekatinya dan hubungan kamu dengan dia menjadi sedikit hambar.
5. Menjalin Hubungan Monoton
Kegiatan hubungan asmara yang monoton artinya gak ada perubahan maka si pria akan cepat bosan.
6.Kurang Jarak
Ada tipe cewek yang selalu pengen diperhatiin, kemana-mana harus bareng bahkan saat si pria sedang asik dengan teman-temannya si cewek langsung merasa tersisihkan dan meminta si pria lekas menemaninya. Hal ini akan membuat pria cepat bosan.
Bisa saja karena hal diatas si pria ingin putus dari anda.

0 comments:

Posting Komentar