Indah Dewi Pertiwi Bisa Terbang? Ini Rahasianya!


Indah Dewi Pertiwi Bisa Terbang? Ini Rahasianya!
Penyanyi Indah Dewi Pertiwi membuktikan omongannya untuk melakukan aksi terbang di atas panggung dalam acara grand final Miss Celebrity Indonesia 2012. Bila sebelumnya Indah enggan membeberkan cara dia terbang tanpa menggunakan sling, namun rahasia itu terungkap saat dia tampil membawakan lagu Tentang Aku dan Dia di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (19/10) malam.

Aksi terbang Indah hanya bermodalkan tongkat besi panjang yang ditopang beberapa pria. Indah melakukan aksi itu di tengah lagu. Sebelum beraksi, enam orang penari pengiring mengelilinginya kemudian dari belakang panggung muncul empat pria berjubah hitam--salah satunya membawa tongkat besi panjang.

Sepintas, kehadiran empat pria itu tidak terlihat oleh penonton. Terlebih, pemirsa di rumah. Sebab, mereka menggunakan jubah panjang serba hitam, lampu panggung pun diredupkan. Empat pria itu memasang pengait tongkat ke baju Indah. Sementara, tubuh Indah sendiri dikelilingi, di sebelah kanan kirinya, oleh para penari.

Setelah pengait dipasang, empat pria itu kemudian mengangkat Indah sehingga terlihat seolah-olah penyanyi berusia 21 tahun itu melayang ke ketinggian sekitar satu meter. Tak lebih dari semenit lamanya, Indah lalu turun lagi menginjakkan kaki ke panggung.

Sebelumnya, Indah mengklaim bahwa aksi terbang tanpa sling yang dilakukannya ini belum pernah ada di Tanah Air.

"Kesulitannya aku harus balance saja ketika di atas. Yang pasti di Indonesia belum ada penyanyi terbang tanpa memakai sling," katanya.(ASW)

0 comments:

Posting Komentar