Para Penyanyi Cantik Pengganti L.A Reid & Britney Spears Di X Factor US

X Factor US akan memasuki musim terbaru. Setelah L.A Reid memutuskan untuk fokus pada label rekamannya dan Britney Spears yang tidak diteruskan kontraknya, kira-kira siapa yang akan menemani Simon Cowell dan Demi Lavato?



Menurut Dailymail, Kelly Rowland dan Paulina Rubio baru saja dikonfirmasi untuk menjadi juri-juri baru pengganti L.A dan Britney.

Kelly yang sebelumnya pernah menjadi juri dalam X Factor UK dikabarkan merasa senang dengan kabar gembira bhawa Bos Simon memberi kesempatan kembali kepada Kelly untuk mementori calon penyanyi-penyanyi berbakat dalam ajang tersebut.

Sedangkan Pauiina Rubio yang merupakan seorang bintang asal Meksiko yang telah menjual lebih dari 25 juta copy album.

Simon mengatakan: "Keputusan ini diambil butuh waktu lama, tapi aku senang akhirnya berada di panel dengan tiga gadis (aku pikir!)."

''Paulina dan Kelly keduanya memiliki selera yang baik dan pengalaman besar dalam industri musik dan bersama dengan Demi, ini akan menjadi panel yang menyenangkan."

"Sepertinya kali ini harus melakukan sesuatu yang berbeda."



Sebelumnya, Kelly dipecat karena penyakit yang memaksanya untuk beristirahat sementara Britney dipecat karena dinilai kurang menarik walaupun Ia dibayar degan harga yang sangat mahal. -SRA

0 comments:

Posting Komentar