Ternyata Sebulan Maharani bisa mencapai Rp.60 jt, dari hasil jual tubuh nya itu

Jual Diri, Maharani Berhasil Kantongi 60 Juta Perbulan
Sudah dengar pengakuan Maharani Suciyono dalam persidangan kasus suap daging kemarin itu? Kaget gak? ah biasa aja kale....Maharani yang hadir sebagai saksi mengakui kalau dibayar Rp10 juta oleh Ahmad Fathanah untuk berhubungan badan di kamar Hotel Le Meredie, Jakarta Pusat.


Sudah pernah dengar berapa penghasilan ayam kampus tiap bulan? Dari pengakuan teman dekatnya Maharani, tarif Maharani Rp 10 juta itu sudah standar. Katanya para mahasiswi yang jual diri itu bisa da[pat Rp60 juta perbulan. Kalau dibagi 10 juta itu cuma 6 kali service ya, coba kalau lebih bisa dapat berapa?


Maharani cuma contoh yang terungkap ke media, kebetulan aja dia apes lagi kuda-kudaan sama koruptor. Sebenarnya banyak juga Maharani lainnya di luar Jakarta. Dan biasanya mereka punya pelanggan para pejabat, pengusaha, maupun orang berduit lainnya. Artinya bisa dibilang kalau orang gak punya duit jangan harap bisa cicip-cicip Ayam Kampus.


Buat Ayam Kampus yang sudah ketagihan (ketagihan main kuda-kudaan dan hidup mewah), malah banyak juga yang memilih pinangan klien untuk menjadi istri simpanan. Dengan begitu mereka bisa menikmati kehidupan mewah tiap bulan.


Lalu apa yang luar biasa dengan terbongkarnya kasus Fathanah ini? pasti bukan soal ayam kampusnya....Terus apa dong?

0 comments:

Posting Komentar