Yuk Intip Rumah Barbie Di Dunia Nyata


Unic29 - Rumah barbie
Unic29.com - Barbie, si boneka cantik yang disukai banyak perempuan. Boneka berambut pirang yang identik dengan warna merah muda ini memiliki banyak baju-baju modis, mobil mewah bahkan rumah. Rumah Barbie tidaklah murah, apakah Anda memilikinya saat masih kecil dulu?
Merasakan Sensasi Sebagai Barbie
Dilansir vemale, Sekarang, rumah Barbie menjadi nyata, manusia bisa masuk ke dalamnya dan menikmati sensasi sebagai Barbie. Dilansir The Age, nama rumah ini adalah 'Barbie The Dreamhouse Experience', berlokasi di Berlin, Jerman. Rumah tersebut cukup luas, sekitar 1.400 persegi. Di bagian depan Anda akan melihat high heels merah muda raksasa. Di dalam rumah ada ruang tamu, kamar tidur, dapur dan lemari pakaian dengan koleksi pakaian modis, persis seperti rumah Barbie.
dailymail
(c) dailymail.co.uk
Para pengunjung dapat menikmati berbagai sudut rumah dan menikmati sensasi sebagai Barbie. Anda bisa pura-pura membuat kue di dapur, pura-pura mencoba pakaian karena para pengunjung diperbolehkan memakai baju-baju Barbie, atau bersantai di ruang tamu yang dihiasi banyak warna pink.
Diprotes Banyak Wanita
Dengan banyaknya fans Barbie di seluruh dunia, sudah pasti rumah nyata Barbie dikunjungi banyak orang, mulai dari anak-anak hingga wanita dewasa. Sayangnya, keceriaan di rumah Barbie yang berlangsung hingga tanggal 25 Agustus kelak mendapat protes keras dari banyak orang.
dailymail
(c) dailymail.co.uk
Para feminis melakukan demo karena Barbie telah lama menjadi simbol seksis dan mendorong banyak orang mengidolakan Barbie dengan stereotip gender. Penolakan lain dilakukan karena Barbie membuat banyak wanita muda berpikir bahwa cantik adalah berambut pirang, ramping, modis dan berdada besar. Hal tersebut membuat banyak wanita muda frustasi.
Walaupun ada yang protes bahkan demo telanjang menentang rumah Barbie, rencananya rumah boneka ini akan dibawa tur keliling Eropa. Berencana mengunjunginya?

0 comments:

Posting Komentar