Canggih: Sikat Gigi dengan Koneksi Bluetooth

Smartphone dan tablet Anda memiliki Bluetooth? Itu sudah biasa. Yang menarik, kini sikat gigi pun sudah dilengkapi dengan koneksi ini.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (18/10), produk bernama Beam Brush ini mampu terhubung dengan Android dan iOS. Sayang, tak ada keterangan apakah fungsi Bluetooth di sikat gigi ini juga bisa digunakan di BlackBerry dan Windows Phone.

Lalu, apa gunanya? Dengan terintegrasi ke aplikasi di Android dan iOS, Beam Brush akan melacak kebiasaan Anda dalam menyikat gigi. Setelah diakumulasi, Anda akan mendapatkan sebuah reward yang bisa ditukarkan.

Tak hanya itu, untuk memastikan Anda menghabiskan waktu yang cukup saat menyikat gigi, Beam Brush akan memutar beberapa lagu. Sementara Anda menyikat, sensor pelacak akan tetap bekerja.

Nantinya, reward yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hal, seperti games, tiket bioskop, sepatu, pakaian, dan yang lainnya. Tak dijelaskan bagaimana prosedur yang harus dilalui untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Mungkin kehadiran Beam Brush dapat memacu semangat Anda khususnya bagi yang malas membersihkan gigi di malam hari. Beam Brush sendiri sudah masuk dalam masa pre-order dengan banderol US$35 (Rp330 ribu). Saat dirilis November nanti, harganya akan melonjak menjadi US$50 (Rp480 ribu)

0 comments:

Posting Komentar