Dibakar Cemburu, Suami Pukul Isteri Dengan Cangkul Hingga Tewas


http://www.ceritamu.com/HBC/files/b3/b360fa1e-bd31-46a1-a842-145f5d3c0e98_440_293.jpg 
Gambar ilustrasi

Lampung HS (27), tega memukul isterinya dengan menggunakan cangkul hingga tewas. Motif pembunuhan diduga karena cemburu.

Korban, Endang Mariana (21) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kampung Tunggal Warga RK 02 RT 04 Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Selasa (02/10/12).

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Yohanes Agustyandaru membenarkan adanya pembunuhan yang dilakukan HS terhadap istrinya.

"Korban ditemukan oleh kerabatnya di ruang tamu di rumah. Saat ditemukan, Endang sudah meninggal," kata Yohanes kepada detikcom, Selasa malam, (2/10/2012).

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Unit II untuk dioutopsi. Hasilnya, Endang meninggal akibat pukulan benda tumpul sebanyak dua kali di bagian kepala.

Polisi menduga kuat pelaku adalah suami korban karena HS tidak ada di rumah. HS melarikan diri, dan ditangkap di rumah orangtuanya, di dekat Pasar Unit II.

Menurut Yohanes, HS ditangkap lima jam setelah polisi memeriksa TKP. "Tersangka sudah mengakui perbuatannya. HS nekat membunuh isterinya karena dibakar api cemburu," kata Yohanes.

0 comments:

Posting Komentar