Ini Dia 5 Istri Seksi Para Rocker Dunia

10 Istri Seksi Para Rocker Dunia

Kata rocker umumnya lekat dengan penampilan berantakan (kalau tidak mau dibilang kotor), bau tak enak, jarang mandi dan mabuk-mabukan. Groupies atau pacar boleh saja berderet-deret, tetapi adakah wanita yang mau menikahi dan menua bersama rocker?
Ada dong. Bahkan wanita-wanita ini seksi dan cantik. Coba lihat parade berikut ini dan silakan merasa iri pada para rocker. Salah sendiri nggak jadi rocker!


1. Duff McKagan

 

 - Mungkin perlu diingatkan, kalau pria ini adalah bassist di formasi awal Guns N Roses, ketika semuanya tampak damai dan indah. Duff McKagan menikahi Susan Holmes-McKagan yang seorang model pakaian renang.

Susan Holmes-McKagan pernah muncul di berbagai sampul majalah mode seperti Vogue, Elle, Marie Claire dan Playboy. Pasangan ini menikah pada 1999, awet sampai hari ini dengan dua orang anak.

2. Perry Farrell

 

 Pada 1997, frontman Jane's Addiction berkenalan dengan seorang wanita bernama Etty Lau. Etty kemudian menjadi penari panggung untuk tur Relapse. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara gemuruh musik rock, sehingga mereka mengikat janji sehidup semati pada tahun 2002.

3. David Draiman 

 

  David Draiman memegang peranan penting di band metal Disturbed yang menjual 13 juta copy album di dunia. Kebahagiaannya lengkap ketika ia berhasil mempersunting Lena Yada, seorang model, aktris, surfer profesional dan salah satu pendiri WWE (World Wrestling Entertainment).

Pasangan ini menikah di tahun 2011.

4. Phil Demmel



Gitaris band Machine Head, Phil Demmel, rupanya mencari wanita yang dapat memahami musiknya. Akhirnya dia memperoleh keyboardist Bleeding Through, Marta Peterson.

Wanita yang sama pernah masuk daftar Hottest Chicks in Metal dari majalah musik Revolver tahun 2010. Mereka menikah pada Oktober 2012. (kpl/rea)

5. Tom Araya 

 

  Sebagai vokalis Slayer, Tom Araya berperan besar dalam menciptakan salah satu musik 'satanik'. Namun sesungguhnya dia punya hati yang lembut.

Kelembutan hati itulah yang meluluhkan Sandra. Keduanya kompak bertato wajah masing-masing dan melengkapinya dengan gambar kedua anak mereka.

0 comments:

Posting Komentar