Julia Perez Pedulikan Nikita Mirzani yang Ditahan Polisi


niki-jupe2
Nikita Mirzani dan Julia Perez (dok.ist.)
DUA artis seksi, Julia Perez (Jupe) dan Nikita Mirzani, diketahui pernah saling sindir lewat media sosial Twitter.
Saat itu Jupe nyinyir soal celotehan Niki yang mengaku pernah jadi selingkuhan Indra Birowo.
"Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan," kicau Jupe di akun Twitter-nya, @juliaperrez. "Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap."
Tak berapa lama kemudian Jupe kembali menulis,  "Lo mau tlajang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!."
Niki pun sempat membalas sindiran dari seniornya itu. Niki menyangkal kalau dia pernah mengaku selingkuh dengan Indra. "Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh," kicau Nikita kala itu.
"Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur..," lanjutnya.  
Namun itu dulu. Hubungan mereka kini rupanya sudah membaik. Bahkan, Jupe ikut membantu Niki yang kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus penganiayaan.
Jupe menelepon pengacara Minola Sebayang untuk memberikan bantuan hukum kepada Niki. Hal ini disampaikan sendiri oleh Minola.
"Tadi sekitar pukul setengah 6 sore saya dihubungi rekan saya, Jupe, terkait masalah yang dihadapi Nikita. Niki juga menghubungi saya via telepon untuk diberikan bantuan hukum terkait masalah yang dihadapinya," jelas Minola, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/10) malam.
Dengan hadirnya Minola, berarti Niki dibela oleh dua pengacara. Sebelumnya, Niki juga telah menunjuk Faisal sebagai pengacaranya.
"Kebetulan baru berikan kuasa hukum ke satu orang. Niki bilang, dia  sudah dapatkan kuasa lebih dulu. Saya tanya Faisal, Faisal enggak keberatan. Nikita sudah berikan kuasa kepada kami untuk tangani masalah ini," papar Minola lagi.

0 comments:

Posting Komentar