Saat Jennifer Lopez Tampil Natural


detail berita
Jennifer Lopez (Foto: Dailymail)
SETELAH menghabiskan malam dengan pesta hingga dini hari waktu di Paris, Jennifer Lopez bisa menunjukkan wajah aslinya tanpa riasan wajah. Tetap dengan gaya glamornya, wanita seksi ini menyembunyikan keindahan matanya lewat kacamata hitam besar.
Tidak ingin terlihat lelah, mantan istri Marc Anthony ini sengaja mengenakan kacamata hitam untuk menutupinya setelah selesai dari pesta, Selasa dini hari lalu. Jennifer meninggalkan Hotel Mandari, Paris, dan tetap melepaskan senyuman manis kepada para penggemar yang sudah menunggunya di depan hotel.

Pelantun lagu "If You Had My Love" ini tampil secara kasual dan sangat berbeda dengan gaya tampilannya di atas panggung. Dia memakai jins kusam belel merek DSquared2 dengan atasan blus putih dan kardigan trendi berwarna merah. Tak luput untuk menutupi bad hair day-nya kala itu, dia menggunakan topi jins merek serupa dengan celana yang dikenakan.

Meski tidak terlalu kelihatan glamor seperti biasanya, dia tetap memakai sepasang sepatu boot berwarna cokelat. Yang paling mengesankan ialah penampilannya yang natural, sehingga wajar julukan diva pantas diberikan kepadanya, sebagaimana dilansir Dailymail.
 

0 comments:

Posting Komentar