Terlibat Perkelahian, Berondong Paris Hilton Ditangkap


Paris Hilton & River Viiperi (Foto: Zimbio)
Paris Hilton & River Viiperi (Foto: Zimbio)
LOS ANGELES - Kekasih Paris Hilton, River Viiperi, ditangkap polisi karena terlibat perkelahian di sebuah klub. Pasangan ini diketahui tengah berpesta di klub Las Vegas, XS, kemarin.

Namun, dia dikabarkan memukul wajah seorang pria yang dianggap telah menganggu Paris. Menurut TMZ, korban menghubungi polisi dan mengatakan kekasihnya seolah "bermain mata"  dengan Paris di lantai dansa.

River yang cemburu langsung memukul wajah pria tersebut, hingga dirinya membutuhkan perawatan.

Sementara Paris yang dilarang datang ke semua hotel Steve Wynn setelah ditangkap karena kasus narkoba, menegaskan tidak mencium wanita lain. Dia juga mengatakan, River hanya melindunginya dari pasangan yang mencoba berbuat kasar.

"Paris bersiteguh tidak pernah 'bermain mata' dengan gadis lain selama berada di klub di Las Vegas. Paris sangat sedih River ditangkap, karena ini merupakan perjalanan pertamanya ke Las Vegas. Menurut Paris, pasangan lain melecehkan mereka di XS, dan pria itu mulai dekat dengan Paris, dan River hanya mendorong menjauh dari pacarnya. River tidak memukul pria itu, dia hanya melindungi Paris dan mencoba memberikan mereka sedikit jarak," ungkap sumber.

River langsung dilepaskan ketika petugas polisi datang ke tempat kejadian. Namun, pria yang mengaku sebagai korban mengatakan kepada petugas keamanan hotel unutk menuntut ganti rugi.

Sebelumnya, pasangan yang berbeda 10 tahun tersebut menikmati kencan romantis di Hawaii. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (2/10/2012).

0 comments:

Posting Komentar