Tiket Maher Zain Lebih Mahal daripada Noah di Surabaya


Maher Zain (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Maher Zain (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
SURABAYA - Harga Tiket Maher Zain lebih mahal dibandingkan Noah di Surabaya. Promotor konser Noah, Berlian Entertainment dan Musica Studio's menjual tiket paling murah Rp300. Sedangkan promotor konser Maher Zain, DayDreams Entertainment menjual tiket paling murah Rp350 ribu.

Walau lebih mahal, Dedi Abdurrahman perwakilan dari DayDreams Entertainment mengklaim tiket konser Maher Zain sudah terjual sebanyak 85 persen.

"Sekarang kapasitas penonton di JX International adalah 4 ribu penonton dan saat ini sudah terjual sekitar 85 persen," katanya.

Ia menjelaskan, penonton dibagi lima kelas, yakni Kategori Platinum seharga Rp1.250.000,-, Kategori Gold Seharga Rp1 Juta, Kategori Silver Rp750 ribu, Kategori Bronze seharga Rp450 Ribu dan Kategori festival seharga Rp350 ribu.

Penyanyi religi asal Swedia itu akan konser di JX International pada Rabu, 3 Oktober besok malam.

Sementara itu, rekan duet Maher Zain, Fadly "Padi" mengaku senang digandeng lagi.

"Saya sangat senang iku serta dalam konser ini, karena saya bisa kembali ke Surabaya," kata vokalis yang memang asli Surabaya itu.

Selain akan berduet dengan Maher Zain, Fadly juga akan tampil dengan membawakan lagu-lagu dari "Padi" yang akan diiringi Rindra dan Yoyo.

"Ada juga lagu-lagu saya sendiri yang akan saya bawakan dengan grup," ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar