WTF!! Hanya Demi Operasi Payudara, Perempuan Ini Mengemis di Jalanan


mainbnr
Biasanya, orang yang mengemis untuk mendapatkan sepeser uang itu dilengkapi dengan dandanan yang lusuh dan juga kotor. Namun tidak halnya yang dilakukan oleh perempuan yang satu ini, Ia mengemis bukan untuk mendapatkan uang melainkan untuk menjalani operasi payudaranya.

Hal tersebut dilakukannya dengan mengenakan bikini dan sepatu boot besar. serta memegang sebuah papan bertuliskan "Not Homeless, Need boobs".

Perempuan bernama Chrissy ini mengaku bahwa pekerjaanya sebagi bartender tidak cukup untuk membiayai operasi payudara yang diidamkannya. Setelah dirinya melihat pengemis yang dengan mudahnya mendapatkan uang, Ia pun kemudian memutuskan untuk mengemis.

"Saya melihat banyak orang mengemis setiap hari. Jadi, mengapa saya tidak ikut mengemis untuk mendapatkan payudara," ujar perempuan berusia 37 tahun itu. "Setiap orang yang mengetahui saya, tentunya sadar bahwa saya adalah seorang yang sangat liar."

Namun dari sekian orang yang tertarik, tidak sedikit juga yang mencemooh. Salah satunya adalah Tyesha Hercegovac yang sempat berhasil mengabadikan foto Christy. Setelah menunjukkan kepada suaminya, Ia merasa tidak habis pikir, bagaimana seorang wanita cantik dan terpelajar seperti dia melakukan hal konyol tersebut.

0 comments:

Posting Komentar