8 Daya Tarik Alami Wanita di Mata Pria

Selama ini wanita melakukan banyak hal untuk memoles kecantikannya. Mulai dari menggunakan make up hingga melakukan hal ekstrim. Semua demi dianggap cantik oleh pria.


8 Daya tarik alami wanita di mata pria

Padahal sebenarnya, wanita secara alami telah memiliki daya tariknya sendiri. Apa saja daya tarik alami wanita yang dianggap seksi oleh pria? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh The Stir (27/10).

1. Mata
Lupakan maskara, make up mata yang berlebihan, bulu mata palsu, atau cukur alis. Mata wanita secara alami telah memiliki kecantikannya sendiri. Tatapan mata yang anggun, kuat, dan percaya diri dari wanita mampu membuat pria meleleh.

2. Bekas luka
Kebanyakan wanita berusaha mati-matian menghilangkan atau setidaknya menutupi bekas luka. Padahal di mata pria, bekas luka bisa terlihat seksi. Bekas luka bisa menjadi penanda sejarah wanita yang menunjukkan siapa dia.

3. Pundak
Pria bisa tergila-gila ketika mereka melihat pundak telanjang wanita. Entah kenapa, namun pundak wanita bisa terlihat seksi di mata pria.

4. Percaya diri
Semakin percaya diri seorang wanita terhadap tubuh dan dirinya sendiri, maka dia akan terlihat semakin menarik bagi pria. Jadi, jangan lagi tidak percaya diri dengan tubuh kalian dan merasa nyamanlah dengan diri kalian sendiri.

5. Bibir
Dalam novel 50 Shades of Grey, Christian menjadi liar ketika melihat kebiasaan Anastasia menggigit bibir bawahnya. Bagi pria, bibir wanita memang terlihat seksi. Baik itu bibir yang tipis atau penuh, pria tetap menyukainya.

6. Selera humor
Ya, tak hanya wanita saja yang menyukai pria humoris. Pria juga menyukai wanita dengan selera humor yang baik. Ditambah dengan kepribadian serta percaya diri, wanita humoris bisa terlihat sangat seksi.

7. Lekuk tubuh
Siapa pria yang tak suka dengan lekukan tubuh wanita? Jadi, jangan memaksa diri untuk terlihat sangat kurus sampai kalian tidak punya lekukan tubuh.

8. Senyuman
Bibir bisa membuat pria menyukai Anda, begitu juga dengan senyuman. Baik itu senyum simpul atau senyuman penuh yang memperlihatkan gigi. Senyuman bisa jadi alat yang kuat untuk menarik perhatian pria.

Ladies, itu dia delapan daya tarik alami yang dimiliki wanita. Mulai sekarang jangan tidak percaya diri lagi ya! Kalian sudah cantik apa adanya.

0 comments:

Posting Komentar