Di tangerang selatan Ustad Cabuli 3 Santriwati, enak banget ya

http://obornews.com/images/news/news_5140.jpg
foto ilustrasi

Tangsel, ON: Seorang oknum ustad di salah satu yayasan anak yatim di kota Tangerang Selatan,Banten, mencabuli 3 santrinya yang masih dibawah umur. Senin (26/11/2012) para orang tua ketiga korban tidak terima dengan kejadian ini dan melaporkannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.
-
    Ketiga santri korban pencabulan  yakni, Sl ,16, Al, 14, dan Ak, 17  tertunduk sedih atas kejadian buruk yang menimpanya. Ketiga korban ini dicabuli oleh seorang yang mengaku ustad di salah satu yayasan anak yatim kota Tangerang Selatan .

Menurut pengakuan dari ketiga korban, modus pelaku, melakukan aksinya dilingkungan sekolah, dengan berpura-pura akan mengajarkan beberapa trik ilmu hipnotis yang pernah dipelajari.Ketiga santri yayasan anak yatim ini dipaksa untuk melakukan hal yang  senonoh oleh oknum ustad cabul ini yang diketahui bernama Mm ,30 .
  Sementara itu, salah satu orang tua korban sangat kaget dan tidak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya. "Kita telah melaporkan ke pihak kepolisian resort Jakarta Selatan dan Komnas anak untuk meminta perlindungan  dan meminta agar pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya,"ujar  Roswati ,ibu korban.
Sampai saat ini, ketiga keluarga korban masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian  terkait aksi dari oknum ustad cabul tersebut.

0 comments:

Posting Komentar