Bener Nggak Sih Aurel Pacaran Sama Dicky SMASH?

  koleksi foto selebriti terbaru

Baru-baru ini sempat beredar gosip yang menyatakan bahwa rupanya Aurel sedang berpacaran dengan Dicky SMASH.
What?, mungkin ini akan membuat Selebers agak kaget. Tapi apakah benar gosip hubungan yang terjalin antara Aurel dengan Dicky SMASH adalah benar?.
Saat pihak media ingin mengonfirmasi langsung seputar gosip yang beredar terkait kedekatan Aurel dengan Dicky SMASH rupanya putri Anang Hermansyah itu langsung membantah gosip yang beredar sebutar dirinya dengan Dicky SMASH.
Meskipun hubungan Aurel dengan Dicky SMASH sangatlah dekat, namun dirinya mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Dicky SMASH hanya sebatas pertemanan dan tak lebih dari hubungan kakak-adik.
Saat ditemui oleh pihak media usai mengisi salah satu program acara RCTI di Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu lalu, Aurel menegaskan bahwa dirinya dan Dicky SMASH tidak ada hubungan apapun selain hanya sebagai seorang teman dan tak lebih dari kakak-adik.
Aurel juga sempat mengakui bahwa saat ini dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang belum bisa ia sebutkan identitasnya. Namun demikian, dirinya menyebutkan bahwa pacar yang selama ini ia sembunyikan dari sorotan media ini berinisial F.
Tak hanya itu, Aurel juga sempat memanbahkan bahwa hubungannya dengan pacarnya yang berinisial F tersebut baru saja terjalin sekitar seminggu pacaran. Dirinya juga mengaku bahwa pacarnya itu bukan seorang pekerja Entertainment seperti dirinya, hanya seorang pria biasa.
Wah Selebers, hubungan hanya seminggu bukan sebuah bukti yang kuat untuk mengatakan mereka benar-benar pacaran. Apakah Selebers juga berpikir demikian?.

0 comments:

Posting Komentar