Pensiun Berzina tapi Artis Ini Masih Suka dengan Sesama Jenis


Meski mengaku dirinya merupakan seorang penyuka sesama jenis, Tata Liem mengaku sudah meninggalkan perilaku menyimpang hubungan seks sesama jenis tersebut. Namun, Tata bertekad untuk berhenti menjadi kaum homoseksual.

"Yang tahu saya berbuat dosa adalah saya dan Tuhan. Jadi saya enggak perlu munafik. Saya sudah stop untuk yang berhubungan dengan kata-kata zina, Saya sudah tidak mau. Alhamdulillah hingga sampai saat ini," kata Tata saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Diakui Tata, teman-temannya banyak yang tidak percaya jika dirinya telah meninggalkan kebiasaan dengan menjadi penyuka sesama jenis. Namun, hal itu masih di makluminya. Pasalnya, hingga kini penampilan Tata masih saja seperti wanita.

"Tapi kalau gue ceritain sama teman-teman gue, banyak yang tidak percaya. Biar gue ceritain ke seluruh Indonesia pun enggak ada yang percaya karena bentuk saya begini, rambut pirang, gaya ngondek, kalau di film peranin banci, akhirnya ya sudah, gue adalah seorang Tata Liem," tuturnya.

Dari pengalamannya menjadi penyuka sesama jenis, Tata Liem akhirnya menemukan sebuah pengertian tersendiri jika cinta sejenis itu tidak ada yang abadi. Oleh karena itu, meski masih tampil feminin, Tata memilih untuk fokus di kariernya saja.

"Tapi dari kejadian itu aku jadi belajar yang namanya cinta sejenis itu enggak ada yang abadi dan makin membuat aku ingin lepas dari hal-hal yang banyak menyusahkan hidup aku. Lebih baik gue cinta uang, daripada seks sejenis," katanya.

0 comments:

Posting Komentar