Ternayat Widy Vierra Puas Bisa Menipu Pacarnya


Widy Vierra yang sempat putus dengan Rico Patinama, kini telah menjalin hubungan kembali. Mereka pun memanfaatkan waktu bersama dengan pergi ke dufan.

Penyanyi berusia 22 tahun itu, sukses mengerjai kekasihnya. Ia membuat Rico syok karena pura-pura pingsan setelah bermain di wahana tornado di Dufan, Ancol, Jakarta Utara.

"Dia benar-benar syok," kata Widy, Selasa (27/11). "Setelah tahu aku pura-pura, dia sebel, dia males gitu sama aku."

Awalnya, Rico panik dan mencoba menelepon dokter ketika melihat Widy yang pingsan sambil digotong beberapa orang. Bahkan rekan di Vierra, Kevin Aprilio, juga sempat khawatir.

"Yang tahu aku pura-pura itu kru, yang bikin acara," lanjut Widy. "Sama aku doang yang tahu, yang lain nggak ada yang tahu."

Rupanya, ia punya alasan melakukan itu. Diungkap oleh Widy, ia melakukan tipuan tersebut untuk mengetahui seberapa besar rasa cinta Rico. "Biar dia panik. Untung aja aku nggak ketawa," sahutnya. [wk/El]

0 comments:

Posting Komentar