Memalukan Duel Rebutan Selangkangan Cewek Kafe, Anggota TNI di Bali Tewas

  Hanya karena merebutkan cewek kafe, dua anggota TNI dari Kodam IX Udayana Bali terlibat duel. Akibat duel itu pun, seorang diantaranya mesti meregang nyawa.

Korban bernama Kopka I Gusti Ngurah Swastika Atmaja, anggota Paldam IX Udayana yang bertugas sebagai penjaga gudang mesiu. Dia tewas dengan sejumlah luka, terutama di kepala belakang.
http://kepribangkit.com/a/wp-content/uploads/2012/11/mayat51.jpg

Sedangkan pelaku diketahui bernama Kopka Samuel dari Rindam Kodam IX Udayana. "Dia masih diperiksa di detasemen polisi militer," kata Kepala Penerangan Kodam IX Udayana Kolonel Wing Handoko, Senin (26/11).

Mayat Kopka Atmaja ditemukan di areal bangunan kantor dinas pendidikan di Jalan Pahlawan Tabanan, Minggu (25/11). Korban ditemukan dalam posisi telungkup. Selain ada bekas benturan di belakang kepala, mulut korban mengeluarkan busa dan darah.

Insiden itu berawal saat pelaku dan korban pergi ke Kafe Citra di daerah Kerambitan, Tabanan, memakai satu mobil. Keduanya lalu pulang dengan membawa tiga cewek kafe itu.

Namun di tengah jalan, korban dan pelaku terlibat perkelahian sengit hingga mengakibatkan korban tewas. "Sejauh ini belum dipastikan motif insiden itu," kata Handoko.

0 comments:

Posting Komentar