Ini Dia Foto Agnes Monica Dipeluk Timbaland Yang Jadi Trending Topic


Agnes Monica dipeluk Timbaland saat berada di studio

 
Mei lalu sempat beredar sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Agnes Monica bakal berkolaborasi dengan bintang-bintang besar industri musik dunia untuk debut album internasionalnya. Bintang-bintang seperti Justin Timberlake, Missy Elliott, Beyonce dan Britney Spears kabarnya bakal menjadi rekan duet Agnes di bawah naungan produser Timbaland.

Hingga saat ini, tidak banyak penjelasan yang keluar dari mulut Agnes, yang jelas ia memang sedang sibuk rekaman di Amerika Serikat. Namun kabar tentang Agnes sedang dekat dengan Timbaland jelas bukan omong kosong, beberapa foto kegiatan mereka di studio telah berkali-kali tersebar di dunia maya. Termasuk saat salah satu rekan Timbaland, Wizz Dumbmemposting sebuah foto kegiatan mereka di studio.

"In the studio w/ @Timbaland & my right hand @Dopebyaccident for @agnezmo!!!!!!!!!!!!!" tulis Wizz Dumb di Twitter Senin (26/11)

"Me and @dopebyaccident in the studio w/ timbaland & @agnezmo @ Hit Factory Criteria | Miami," tambah Wizz Dumb lagi sambil memposting sebuah foto.



Beberapa jam kemudian, Agnes pun tak ingin ketinggalan untuk menyebarkan kabar gembira itu pada fansnya. Melalu Twitter, Agnesmemposting sebuah foto dirinya bersama Timbaland. " #AgnezTimbaland 4 ^_^ pic.twitter.com/mtsAvlXX," tulis Agnes.




Beberapa saat setelah twit tentang kegiatan mereka di studio itu disebar, hashtag #AgnezTimbaland pun menjadi Trending Topic World Wide di Twitter. Bahkan Agnes dan Timbaland menguasai Twitter selama 13 jam lebih.

0 comments:

Posting Komentar