Ariel Tutup Mulut Ditanya Soal Luna Maya

Ariel Tutup Mulut Ditanya Soal Luna Maya
Vokalis NOAHAriel menolak menjawab pertanyaan wartawan seputar mantan pacarnya, Luna Maya. Padahal para wartawan hanya menanyakan apakah Luna Maya menjadi salah satu tamu undangannya dalam konsernya malam itu.
Ariel tidak mau menjawab, seraya tersenyum sambil mengisyaratkan 'tutup mulut' dengan gerakan menutup resleting di bibirnya.
"Yang penting penonton puas, saya puas," tandas Ariel di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11) malam.
Sementara itu, konser NOAH bertajuk The Greatest Session of The History malam itu kembali meraup sukses. Ragam usia penonton yang berjumlah ribuan tersedot oleh daya tarik Ariel dan kawan-kawan.
NOAH mengaku semua karena keajaiban dari musik yang bisa menyatukan berbagai komunitas, kalangan, umur, dan segala perbedaan lainnya.
"Kami mungkin melihatnya dari sisi musik, keajaiban musik memang ada, makanya dari berbagai macam komunitas ada di sini. Sejauh ini kita pas bikin lagu enggak ada segmen untuk umur segini, kita akan terus berkarya lebih baik," ucap Ariel usai konser, Sabtu (3/11) dini hari.
Seluruh personil merasa puas, apalagi ketika penampilan mereka disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terdekat mereka. "Semuanya ada, orang tua Ariel juga datang," lanjut Uki.
"Senang sih, biasanya di Bandung saja, tapi kini di Jakarta juga. Semangat lebih juga akhirnya," sahut Ariel

0 comments:

Posting Komentar