Foto 7 Moment Tercantik Kristen Stewart di Red Carpet

Moment Tercantik Kristen Stewart di Red Carpet

Walaupun lekat dengan gaya tomboy, namun Kristen Stewart selalu menampilkan gaya yang luar biasa di red carpet. Tak heran jika bintang TWILIGHT ini sering menjadi pusat perhatian di berbagai ajang.
Beberapa penampilan kekasih Robert Pattinson ini memang terlihat spektakuler. Tak hanya karena kostumnya, namun dia juga terlihat cantik karena make-up dan gaya rambutnya.
Seperti apa saja moment tercantik Kristen di atas red carpet? Apa pula yang membuatnya terlihat sempurna? Yuk kita cari tahu lewat ulasan berikut ini! (kpl/ris)

1. Gelombang Pasang


Penampilan Kristen Stewart di ajang Met Gala 2012 yang diselenggarakan di New York City ini memang mendapat kecaman publik. Karena dianggap salah memadukan warna, dia masuk jajaran artis dengan gaun terburuk di red carpet. Namun terlepas dari paduan gaunnya yang kurang biasa, penampilan Kristen saat itu memang cantik. Lihat bagaimana rambut brunette-nya bergerai di bahunya. Make-up yang sempurna membuatnya layak disebut cantik. :)

2. Sasak Berkepang


 

 Masih ingat dengan penampilan Kristen saat screening SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini? Penampilan bintang 22 tahun ini memang menjadi sorotan pengunjung yang saat itu hadir di Mann Village theatre, Westwood, California pada 29 Mei 2012.
Memang bukan gaunnya yang jadi sorotan. Namun rambut tebal yang dikepang di atas kepala itu membuat Kristen terlihat berbeda. Masih meragukan kecantikannya?

3. Romantic Red


 

 Saat itu, penggemar Kristen Stewart mungkin belum menyadari kecantikannya. Namun siapa sangka bahwa bintang TWILIGHT ini pernah menampilkan inner beauty yang sangat kuat. Inilah penampilan Kristen saat hadir di premier WELCOME TO THE RILEYS pada tahun 2010.
Gaun yang sangat feminim dipadu dengan make-up yang kuat membuatnya luar biasa. Senyum simpul Kristen ini pun seolah menunjukkan sisi misterius dari dalam dirinya.

4. Bayang-Bayang Cinta


 
 Walaupun dikenal sebagai sosok berwajah dingin dan jarang tersenyum, namun sesekali Kristen Stewart juga bisa menampilkan wajah penuh cinta. Lihat penampilannya yang satu ini.
Bayang-bayang eye-shadow ungu di matanya seolah memancarkan kasih sayang tanpa batas. Senyu ramah yang meneduhkan juga menjadi senjata andalan yang akan melumpuhkan banyak lelaki.

5. Smoky Eyes




Inilah salah satu penampilan terbaik Kristen Stewart saat promosi film TWILIGHT. Baju ungu yang dikenakannya justru memperkuat karakter make-up yang ditampilkannya. Eyeliner di matanya benar-benar membuat Kristen tampil hot.

6. Si Cantik Berambut Blonde

 

 Wanita cantik ini dikenal sebagai artis yang sangat sering berganti gaya rambut. Namun ada satu moment di mana dia terlihat sangat cantik dengan rambut blonde. Warna itu sangat sesuai dengan gaun creme yang dikenakannya. Sempurna! 


7. Renaissance Romance



Kelihatannya memang sederhana sih. Namun siapa sangka kalau rambut yang dikepang itu mampu menampilkan pesona luar biasa dari dalam diri Kristen Stewart. Inilah gaya Renaissance Romance ala Kristen Stewart, yang siap melumpuhkan siapa saja. :)

0 comments:

Posting Komentar