Inilah Manfaat dan khasiat Soda kue untuk wajah cantik



Manfaat dan khasiat soda kue
Tahukah anda, bahwa soda kue selain untuk bahan membuat kue, soda kue bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan wajah, gigi, dan soda kue bermanfaat untuk mengeringkan jerawat . Gak nyangka , ini saya sadur dari panjz-online dengan edit kalimat serta bahasa tanpa merubah maksud dan tujuan penulis. Sebahagian saya tambahin untuk kejelasan manfaat dan khasiat soda kue untuk wajah.

  • Manfaat soda kue untuk mengeringkan jerawat . Jerawat tentu sangat menggangu penampilan anda. Jerawat bisa mengurangi kadar kecantikan dan kegantengan anda tentunya.. iya kan? Ia Dong, soalnya semua orang gak ingin wajah yang berjerawat. Nah, untuk itu bagia anda yang penasaran dan ingin coba , bahwa soda kue bisa membantu mengeringkan jerawat , dengan keringnya jerawat maka peluang untuk jerawat bertumbuh besar kecil, karena ditekan oelh kandungan yang ada pada soda kue ini. Senyawa yang terkelompok senyawa garam terkandung dalam soda kue dan tidak berbahaya untuk diknsumsi , buktinya, soda kue ini sudah banyak digunakan sebagai bahan pembuat kue. 
Caranya :
Buatlah pasta soda kue yang dicampur air, lalu anda oleskan pada jerawat anda dengan lembut dan perlahan.Anda lakukan baiknya pada malam hari sebelum tidur lalu biarkan kering diwajah. Lakukan dengan rutin dan teratur.
  • Manfaat soda kue yang kedua yaitu : dapat memperhalus kulit wajah . Lebih mujarab apabila anda menggunakan soda kue dengan campuran madu. Tentu banyak dipasaran menjual sabun atau pemutih wajah dengan bahan scrub yang banyak. dan ada pula yang kasar. Mestinya anda perlu waspada dengan penggunaan kosmeik ini. Ini dapat merusak kulit wajah anda. Kurang lebih, scrub tersebut digunakan yaitu untuk mengangkat noda serta sel mati dari wajah anda. Tapi, jangan senang dulu, sel mati memang harus dibuang..tapi sel mati bisa membantu menangkar masuknya /kontaminasi langsung benda/bahan langsung ke wajah anda. 

Caranya : Bilas waja/basahi wajah dengan air , lalu oleskan soda kue ketangan dan buat perlahan kewajah anda. Setelah itu, anda bisa usap dan pijat perlahan ,untuk hasil yang maksimal anda bisa tambahkan madu dcampur dengan soda kue.

  • Yang ketiga, yaitu soda kue bermanfaat serta berkhasiat untuk menjaga ketahanan gigi dan  Soda kue dapat anda gunakan sebagai penghilang bau mulut 
Caranya : Anda oleskan atau buat pada pasta gigi, tapi anda terlebih dahulu membasahi mulut dan mencuci sikat gigi yang anda gunakan . Sikat gigi dan kumur-kumur dengan bersih dengan menggunakan air bersih.
Oke cukup sekian manfaat dan khasiat soda kue untuk wajah ^^ Semoga bermanfaat !

0 comments:

Posting Komentar