Muncul, Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam

  Headline 

Usaha mempermalukan Kate Middleton rupanya belum juga berakhir. Setelah foto-foto topless-nya beredar, kini foto Kate bugil pun dimunculkan.

Kerajaan Inggris baru-baru ini dibuat malu dengan dimunculkannya foto-foto topless Kate Midleton di majalah terbitan Prancis, Italia, Denmark dan Irlandia. Foto itu adalah foto liburan Kate bersama suaminya, Pangeran William di Prancis.

Namun belum reda soal foto tersebut, foto-foto terbaru Kate syur Kate kembali muncul. Kali ini, foto tersebut lebih vulgar karena Kate tampil tanpa mengenakan celana dalam. Adalah majalah Denmark, Se og Hr yang menerbitkan foto tersebut.

Dikutip dari Radaronline, dalam foto terbaru, Kate terlihat meletakkan dua potong pakaian renangnya. Payudara Kate terlihat jelas
Dalam foto baru, Kate terlihat meletakkan dua potong pakaian renang nya kembali, dengan payudaranya terlihat jelas saat ia hubungan di atas bikininya.

Kim Henningsen, editor dari Se og Hor, mengatakan bahwa alasan mereka memuat foto-foto tersebut semata-mata karena mereka adalah majalah gosip terkemuka di Denmark.

"Kami adalah majalah gosip terkemuka di Denmark, dan itu adalah tugas saya mempublikasikan mereka. Jika keluarga kerajaan Inggris ingin menuntut kami, maka akan terjadi kemudian, dan kita akan berurusan dengan itu" kata Kim Henningsen enteng.

Padahal, pihak kerajaan menuntut majalah Prancis yang memuat foto-foto topless Kate. Namun hal tersebut seperti tidak membuat takut Heningsen.

"Ini adalah Kumpulan foto unik dari selebriti kelas A," katanya. [mor]

0 comments:

Posting Komentar