Novi Amalia Mudik, Banyak Warga Medan Minta Foto Bareng


Novi Amalia Mudik, Banyak Warga Medan Minta Foto Bareng

Model majalah dewasa Novi Amalia (25) terkejut mendapat sambutan berbeda saat pulang ke kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. Perempuan yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, ini tampak kikuk ketika orang-orang meminta berfoto bersama di Bandara Polonia.
Meski terlihat kikuk, Novi tetap meladeni foto bareng itu. Dia juga tidak menolak saat seorang wartawan meminta berfoto bersama. "Agak terkejut juga," kata Novi saat ditanya perasaannya, Rabu (13/11).
Novi tiba di Bandara Polonia bersama ibunya. Dia mengaku hanya dua atau tiga hari di Sumut. "Kami mau menggelar syukuran biar masalahnya cepat selesai," ucapnya.
Perempuan asal Kota Tebing Tinggi, Sumut, ini mengaku masih menjalani rawat jalan setelah sempat dirawat di rumah sakit.
Sementara itu dua kasusnya terus berproses. Selain perkara pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Novi, kasus penyebaran foto setengah bugilnya juga tetap berjalan. "Biarkan hukum yang bicara, kalau saya sudah memaafkan," jelasnya.
Novi mendadak jadi terkenal setelah mobilnya menabrak 7 orang, termasuk polisi di Taman Sari. Saat kecelakaan itu, dia hanya mengenakan pakaian dalam. Kasusnya kemudian makin mencuat setelah foto-foto setengah bugilnya di kantor polisi beredar.
Pascatabrakan, Novi mengaku mendapat beberapa tawaran kerja. Yang paling dekat, dia hampir sepakat untuk menjadi host salah satu acara di stasiun televisi dalam waktu dekat. "Masih rahasia, tunggu aja nanti tayangnya," ucap Novi.

0 comments:

Posting Komentar