Penampakan Hantu Saat Upacara Pembaptisan,ne fotonya gan

Sebuah foto upacara pembaptisan bayi di sebuah gereja di Inggris bikin geger keluarga, lantaran di foto itu terekam sosok misterius yang diduga adalah mendiang kakek si bayi.

Saat Heather Sewell (50) pertama kali melihat foto upacara pembaptisan cucunya, ia segera mencermati adanya sosok yang menurut dia sangat mirip dengan mendiang suaminya, Terry, yang meninggal dunia 17 tahun lalu dalam usia 41 tahun akibat bunuh diri. Sosok abu-abu itu terlihat dalam foto seperti melayang di atas si bayi yang tengah dibaptis, Mia-Bella Kennett, serta para anggota keluarga yang lain.

146rJEPGc2
Penampakan Hantu Saat Upacara Pembaptisan di Gereja (Sumber : dailymail.com, uniknya.com)

Foto yang lantas jadi bikin heboh itu diambil dengan kamera ponsel saat upacara di Gereja St Martin's, Canterbury, Kent, Inggris, oleh putra Heather, Jamie, 29. Heather mengaku sangat kaget saat melihat kemiripan sosok yang terlihat di foto itu dengan mendiang suaminya. "Saya terus mencoba meyakinkan diri saya kalau sosok itu bukan suami saya. Tapi wajahnya sangat mirip, jadi saya pun yakin memang itu dia," tuturnya seperti dikutip Daily Mail.
"Terry punya wajah yang panjang, begitu juga hantu itu, potongan rambut dan tinggi badannya juga sama," lanjutnya. "Saya agak percaya takhayul, tapi tak sampai fanatik," katanya. "Saya yakin ada sesuatu yang lain di sana, terlalu banyak hal di dunia ini yang tak bisa kita jelaskan," imbuhnya. (**)

0 comments:

Posting Komentar