Dapat Kondom Gratis, Dua Mahasiswa Tertangkap CCTV Bercinta di Tempat Umum

 

Dapat Kondom Gratis, Dua Mahasiswa Tertangkap CCTV Bercinta di Tempat Umum
IST
ILUSTRASI 

Sedikitnya 2.000 mahasiswa di Universitas Exeter, Inggris, menghadiri acara amal dan mendapatkan kondom dan alat kontrasepsi lainnya. Namun, dua orang mahasiswa ini tak sabar untuk segera menggunakannya dan malah bercinta di muka umum. Demikian diberitakan NY Daily News, Sabtu (2/2/2013) dan dikutip Tribunnews.com.
Sepasang mahasiswa ini tertangkap kamera bercinta saat acara tahunan, Safer Sex Ball. Diberi julukan, Blowmeo and Juliet, pasangan ini kemudian menjadi sensasi di kampus karena aksi nakal tertangkap kamera CCTV di bar dan kemudian diunggah ke ponsel.
Tak ayal lagi, video mesum itu kemudian beredar di internet. Asosiasi mahasiswa kemudian melakukan investigasi atas insiden tersebut. Tidak diketahui, apakah pengunggah video atau pasangan mesum ini akan mendapatkan tindakan hukum.
"Memasukkan rekaman CCTV ke internet tanpa izin melanggar hukum," kata juru bicara kepolisian lokal di Devon dan Cornwall sembari menambahkan aturan ini terkait dengan hukum perlindungan dan hak asasi manusia.
"Namun, melakukan aktivitas seksual di tempat umum juga termasuk melanggar hukum tergantung dari bagaimana model aktivitas itu. Namun kami harus melihat video itu dan memberikan komentar resmi," kata sang juru bicara.

0 comments:

Posting Komentar