WOW! Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Dipuji Makin Seksi [PICT]


Selena Gomez (Foto: wenn)Selena Gomez sudah mengakhiri hubungannya dengan Justin Bieber. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan pasangan remaja paling diidolakan remaja di seluruh dunia itu.namun, banyak juga teman dekat yang merasa bersyukur Selena akhirnya bisa putus dengan Justin. Bahkan, sejumlah teman Selena meyakini perpisahan itu hal terbaik bagi keduanya.

Meski awalnya terlihat berat bagi Selena, sejumlah media di Amerika mulai merasakan perbedaan dalam diri mantan bintang Disney itu setelah putus dengan Justin. Penampilan Selena di depan layar dan di belakang layar dianggap makin dewasa.

Seperti saat Selena tampil di pesta Vanity Fair usai piala Oscar kemarin, banyak yang memuji penampilan pelantun "Love You Like a Love Song" itu. Tak hanya dianggap makin dewasa, artis 20 tahun itu dianggap makin seksi.

Aura keseksian Selena terus memancar karena kesendiriannya. Sejumlah media pun meyakini tak butuh waktu lama bagi Selena untuk mendapatkan pengganti Justin. Demikian dikutip dari Popeater,

0 comments:

Posting Komentar