Artis-Artis Ini Pernah Ribut di Klub Malam


Rahma Azhari (Foto: Johan/Okezone)
Rahma Azhari (Foto: Johan/Okezone)
 Dunia hiburan menjadi ajang untuk para pelakunya unjuk diri, baik dengan prestasi maupun sensasi. Namun, tak sedikit artis yang tersandung kasus di dunia hiburan. Mulai dari narkoba sampai perkelahian, banyak artis pernah mengalaminya.

Pada awal Maret 2011, artis seksi Rahma Azhari menganiaya seorang model bernama Nani Apriliani Darham di salah satu klub bernama, Dragon Fly. Rahma menampar dan mendorong Nani hingga terjatuh. Tak terima perlakuan Rahma, Nani langsung melaporkannya kepada pihak berwajib.

Jika terbukti bersalah, dia dikenakan pasal 352 tentang penganiayaan ringan, dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara. Adik Ayu Azhari itu mengatakan, dia terpaksa melakukan tindak kekerasan untuk membela diri.

Selain Rahma, cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmojo melempar gelas ke wajah cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik. Korban bernama Andhika Mahatidana. Peristiwa itu terjadi di salah satu klub malam. Andhika pun melaporkan Panji kepada pihak berwajib. Namun, Panji  yang berada di Amerika Serikat tak menggubrisnya. Bahkan, pihak terdekat Panji terkesan cuek dengan kasus tersebut.

Baru-baru ini, artis sensasional Nikita Mirzani (Niki) diduga menganiaya seorang wanita bernama Olivia Maesandy di Rooftop Kemang, Jakarta Selatan. Dalam rekaman CCTV, terlihat penganiayaan yang dilakukan Nikita. Namun bintang film Nenek Gayung itu masih membantah telah melakukan penganiayaan. Padahal, korban mengalami luka memar pipi kiri, pendarahan di selaput mata.

Sejak kemarin, Niki sudah mendekam di bui, setelah sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka. Dia akan ditahan selama 20 hari ke depan.

0 comments:

Posting Komentar