Novi Amalia Pernah Coba Bunuh Diri di Jatinegara


 
Novi Amalia (25), pengemudi berbikini yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, rupanya pernah mencoba bunuh diri di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Mei 2012 lalu. Berdasarkan catatan Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jatinegara, Aiptu Novison, pada 8 Mei 2012 silam, Novi sempat mencoba bunuh diri di Jl. DI Pandjaitan, Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur.
Warga yang melihat aksi nekatnya pun menyelamatkan Novi dan membawanya ke Polsek Jatinegara. "Jadi waktu itu saya mau lepas piket jam 07.30 WIB. Ada pasangan suami-istri yang mengantar perempuan. Kita bawa ke panti sosial di Cipayung, dia mengaku namanya Novi asal Medan," ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (18/10/2012) siang.
Berdasarkan keterangan warga yang mengantar Novi ke Polsek Jatinegara, aksi bunuh diri Novi dilakukan dengan cara menabrakan dirinya ke mobil yang melintas. Beruntung, kendaraan roda empat tersebut menghentikan lajunya. Novison melanjutkan, saat dibawa ke Polsek Jatinegara, kondisi Novi tergolong tak terawat. Wanita yang saat ditemukan hanya mengenakan baju bertali satu dan bergaris-garis warna-warni itu tampak compang-camping dan tidak menggunakan alas kaki.
Tak ada sepatah kata yang keluar saat ditanya Polisi. "Pakaiannya compang-camping, linglung, ditanya namanya siapa, dia nggak ngomong apa-apa. Dia juga mau meronta-ronta keluar, tapi ditahan sama Polwan," lanjut Novison.
Rupanya, perilaku wanita yang pernah menjadi model foto salah satu majalah pria dewasa tersebut tak berhenti hingga di situ. Novi menjadi pembicaraan masyarakat setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan, Kamis (11/10/2012). Wanita yang tinggal di Jakarta seorang diri itu menabrak tujuh pengguna jalan di sepanjang Jalan Ketapang sampai Olimo, Jakarta Barat.
Korbannya adalah seorang pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor dan penumpang di dalam angkot. Seluruh korban hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuh. Beruntung, tak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Berdasarkan tes narkotika, bungsu dari enam bersaudara tersebut terbukti menggunakan ekstasi jenis Inex dan berkendara dibawah pengaruh minuman keras merek Civas. Namun, Polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil atau pun di apartemen Novi.

0 comments:

Posting Komentar