Ingin Saingi Agnes Monica, Jupe Bagi-Bagi BB Gratis


Julia Perez (Foto: Rama/Okezone)
Julia Perez (Foto: Rama/Okezone)
Bagi selebriti, akun Twitter kerap dimanfaatkan untuk menaikkan popularitasnya dengan mempromosikan film atau single terbaru. Hal tersebut turut dilakukan artis seksi Julia Perez (Jupe).

Jupe mengaku ingin seperti artis-artis Hollywood yang eksis dengan akun Twitternya. Saat ini, hampir mencapai 1 juta follower ikut di akun Twitter Jupe. Namun, dia masih ingin melampaui Agnes Monica yang diikuti sekira 6 juta follower.

"Saya pengin naik kelas, kayak pemain Hollywood. Saya beruntung follower saya hampir satu juta, tapi enggak bisa nandingin kayak Agnes Monica deh sampai enam juta," ungkap Jupe ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2012).

Untuk meningkatkan jumlah follower-nya, bekas kekasih Gaston Castano ini membuat sebuah kuis untuk para follower-nya. Tak tanggung-tanggung, dia menyediakan smartphone Blackberry.

"Saya bikin kuis mengenai film terbaru saya, dan hadiahnya saya berikan smartphone untuk para follower yang menang," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar