Tingkatkan Stamina Seksual dengan Anggur


detail berita
Konsumsi anggur (Foto: Corbis)
INGIN meningkatkan stamina seksual Anda tapi takut dengan efek samping konsumsi obat stamina? Jangan khawatir, Anda bisa mengonsumsi bahan-bahan makanan alami berikut untuk dapat meningkatkan stamina seksual Anda.

Salah satu bahan makanan alami yang bisa Anda konsumsi adalah anggur. Menurut penelitian, Anggur punya zat yang disebut boron, yaitu suatu zat yang dapat meningkatkan produksi testosterone Anda, yang secara otomatis juga akan meningkatkan stamina seksual Anda, demikian yang dilansir Livestrong.

Selain anggur, Anda bisa mencoba kacang-kacangan. Dalam sebuah penelitian, para wanita yang mengonsumsi sejumlah besar kacang-kacangan dapat meningkatkan hormon estrogennya, begitu juga dengan para pria. Peningkatan hormon tersebut juga dapat membantu menjaga stamina seksual meningkat baik pada pria atau wanita.

Dalam sejumlah penelitian, para pria yang punya kadar zinc yang cukup dalam tubuhnya dapat meningkatkan stamina seksual mereka. Dan salah satu makanan yang punya kandungan tinggi zinc adalah tiram. Tiram, berperan dalam produksi testosteron dan dapat membantu meningkatkan stamina seksual. (ina)

0 comments:

Posting Komentar