Widi "Vierra" Ajak Fans Cintai Batik lewat Twitter


Widi Vierra (Foto: dok Okezone)
Widi Vierra (Foto: dok Okezone)
 Kecintaannya terhadap batik membuat vokalis Vierra, Widi, memiliki beberapa koleki batik. Bahkan, Widi pun mengkoleksi pakaian dalam bermotif batik.

"Batik menurut saya itu keren banget. Aku itu obsesi banget sama batik, apapun berhubungan dengan batik saya suka. Di rumah banyak banget aku punya batik, dari topi sampai baju dalaman batik," kata Vidi saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2012).

Menyambut hari batik, Widi pun sempat menyuruh penggemarnya menggunakan batik.

"Di Twitter aku pernah nyuruh semua penggemar untuk memakai batik. Terus pakai pernak pernik seperti wayang dipakaiin jadi gantungan kalung. Ya gitu deh, aku ngasih tahu," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar