Gara-Gara Depe, Hubungan Saipul Jamil & Mertua Renggang


Dewi Persik & Saipul Jamil (Foto: Johan Sompotan) 

 Hubungan Saipul Jamil dan mertuanya sempat renggang. Menurut Saipul, itu disebabkan komunikasi dengan bekas istrinya, Dewi Persik (Depe) kembali baik.

"Baik (dengan Depe). Cuma gara-gara itu (duet sama Depe) komunikasi saya sama ibu mertua jadi enggak baik," kata Saipul saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jaakarta Selaatan, Selasa (2/10/2012).

Menurut pria yang akrab disapa Ipul itu, sang ibu mertua merasa tidak ridho saat dia berduet dengan Depe. Ipul pun  berusaha menjelaskan kepada mertuanya jika hal itu dilakukan sebatas pekerjaan.

"Walaupun dia ibu mertua, tapi saya anggap ibu saya sendiri. Ibu mertua saya pernah bilang, 'Mama enggak ngerti ya, kalau lihat kamu (Saipul) duet sama dia (Depe), Mama hatinya sakit'. Tapi saya bilang, 'Ya sudahlah Ma, itu hanya salah paham saja. Ini cuma kerjaan, Mama harus ikhlas," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelum menikahi almarhum Virginia, Ipul lebih dulu menikah dengan Depe pada 26 Mei 2005. Namun pernikahan yang sempat beberapa kali terguncang itu tak dapat bertahan lama, pada 14 Januari 2008, Ipul resmi menceraikan Depe di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu pada 11 Maret 2011, Ipul menikahi istri keduanya, Virginia Anggraeni. Namun pernikahannya kembali tak bertahan lama karena pada 3 September 2011 Virginia menghembuskan napas terakhirnya lantaran mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Cipularang Km 97.

0 comments:

Posting Komentar