14 Pasangan mesum diamankan usai konser Noah, ne orangnya

14 Pasangan mesum diamankan usai konser Noah

Sebanyak 14 pasangan mesum di luar nikah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat di sejumlah hotel. Mereka berbuat mesum usai menonton konser band Noah.

Dalam razia yang digelar dini hari tadi itu, Satpol PP Sanggau juga melibatkan pihak Kepolisian dan anggota Sub POM XII/Tanjungpura Sanggau.

Razia dilakukan di beberapa titik hotel yang ada di Kota Sanggau. Lantaran seperti biasanya, setiap usai konser digelar di Sanggau, banyak pasangan mesum yang menginap di hotel dengan satu kamar.

Dari razia yang dilakukan, Satpol PP mengamankan 14 pasangan mesum. Bahkan empat pasangan di antaranya masih status pelajar SMP.

Kebanyakan mereka yang terjaring berasal dari luar Sanggau seperti Kabupaten Landak dan Kabupaten Sekadau.

"Kita amankan 14 pasangan tidak sah diluar nikah di antaranya empat pasangan didapati masih SMP," kata Kepala Sat Pol PP Kabupaten Sanggau, Chairuddin Rais seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/11).

Ke-14 pasangan tersebut langsung digiring ke kantor Sat Pol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan. Ketika dilakukan razia, anggota pun tidak mendapati mereka yang mengkonsumsi obat terlarang, Narkotika.

Dari 14 pasangan yang diamankan, mereka diketahui merupakan wajah-wajah baru.

"Ini masih sifatnya pembinaan. Mereka yang berhasil diamankan, akan dilakukan pembinaan terlebih dahulu, karena mereka yang diamankan merupakan wajah-wajah baru," tuturnya.

Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan. 14 pasangan tersebut dikembalikan ke keluarganya. Pembinaan ini dilakukan agar memberikan efek jera bagi mereka. Agar ke depannya tidak lagi mengulangi hal yang sama.

0 comments:

Posting Komentar